Thursday, January 3, 2008

My Little Gentleman


Putra keduaku ini lain lagi ceritanya.., udah repot2 janjian ma dokter anak yang RUD, di RS yang jauh dari rumah, janjian ma DSOG untuk bisa early latch on..


Eh, taunya dia mau lahir di bidan tetangga sendiri...


Ceritanya tanggal 1 nov aku udah ada flek.. , pengalaman lahiran pertam dulu.. kalo dah ada flek itu ya udah bukaan lah paling nggak 1 ato 2. telpon swami, swami udah pulang.. tunggu bentar lah tunggu sorean ajah.


nah pas sore aku ke RS, dah siap perang nih ceritanya.. pesan ini itu sama pembantu, pamit ma nadia.Pas di RS, loh kok kontraksinya mandeg, aku diperiksa bidan, katanya aku gak kontraksi..., belum ada bukaan (wah kalo yang ini mah no comment ya, yang meriksa bidan muda soale mungkin gak kepegang)

Trus udah ganti baju RS, udah siap mental banget uth, eee.... disuruh pulang.. bete gak sih..:-)


katanya mungkin minggu depan bu sesuai perkiraan.. ya sudahlah.. pulang lagi.. sempet beliin mangga untuk Nadia, pulang Nadia belum bobok, kata pembatuku dia nanyain aku terus.. ya udah.. maem mangga ma nadia..


Malem pas jam 1 an aku kebangun, kontraksinya udah mulai sering telpon ke RS kata bidannya tunggu kontraksinya 1 menitan.. ok deh pas subuh, kontraksinya ilang lagi..

kakak yang perawat udah sibuk aja telpon2 nanyain kabar, aku bilang kontraksi 5 menitan tapi aku masih bisa mandi sendiri.. dia kaget.. hehehe


Tetanggaku juga pada bilang, kalo anak cowok suka begitu bu.. kontraksinya jauh2 hari udah kontraksi.. oooo gitu ya..Y sudahlah swami ngantor lagi hari itu

Pas pagi tuh kontraksi bener2 ilang, aku masih sempet masakin nadia bakso untuk makan siang. Pas nadia bobok, aku makan bakso.


Selesai makan bakso mulai sakit2 lagi, aku liat jam dinding terus.. loh kok makin lama makin sering dan lama.. wah ini udah gak lucu lagi neh.. dicoba jalan, sakit banget lemes rasanya..

telpon swami.. pulang dunk rasnya aku lemes neeh..

Trus sms tetangga yang bidan..


Akhirnya bidan tetangga itu dateng, swami blom dateng, sama dia dicheck.. oh la la.. udah bukaan 7. Waduh.. mana sempet nih ke depok... hiks..

dia nawarin opsi ngelahirin di rumah, karena dia udah siap peralatannya.

Akhirnya swami dateng, minta ngelahirin di klinik ibu bidan ituh.. hmm pa boleh buat, jalanan macet, kalo udah bukaan 7 bisa maju kapan ajah.. akhirnya bismillah.. lahiran di bidan..


Izzuddin Umar Firmansyah lahir jam 4.30 sore ..

Early latch on, imunisasi.. lengkap..!! semua tinggal bilang ajah..

:-)


malamnya aku udah langsung bisa pulang, rooming in .. wah bener2 deh.. semuanya yang di RS itu harus pake argumen sana sini, sekarng semuanya kelakon..


Alhamdulillah.. semoga Firman bisa jadi seperti Umar-Umar terdahulu yang sholih...

Amiiin...

No comments: