Friday, December 28, 2007

My Lovely Princess



Pertama kali menikah.. maunya gak langsung punya anak dulu.. pas lewat 6 bulan.. liat anaknya temen2 yang nikahnyaga jauh beda ma aku, liat temen2 yang nikahnya barengan kok dah pada hamil.... kok jadi ngiri..

Akhirnya sepakat kalau kita pengen punya momongan.. dan lahirlah seorang putri yang cantik jelita (berasa dongeng gak sih.. )

Nadia Izzati Firmansyah, on 18 Oct 2005

Waktu hamil Nana, aku sempet pre eklampsia.. badanku bengkak2 dimana2.. aku sampe ngeri.. sama dokter diminta cuti lebih awal.. diet, alhamdulillah tensiku ketika lahiran normal .. dan bisa lahiran normal..ditemeni mama pulak, hehe mama baru sekali ini liat orang lahiran katanya..

Namun ceritanya ternyata belum selesai.., ketubanku warnanya hijau, dan dokter bilang nadia harus masuk inkubator untuk di observasi.. paru2nya juga sepertina ada masalah...

Jadilah aku blom sempet gendong nadia sama sekali.. hanya sempat menyusui ketika di ruang bersalin.. 2 minggu aku gak bisa nyentuh nadia.. sakit banget rasanya..

Sedih.. jelas rasanya pengen nangis terus, namun aku sadar setidaknya ada hak nadia yang bisa aku penuhi..ASI, ya ASI, setiap hari aku kudu setor ASI ke RS, aku udah bertekad anak-anakku gak ada yang minum formula, gak kepikiran blas beli formula.. bismillah.. dan alhamdulillah Allah juga mendengar tekadku, ASIku berlimpah untuk nadia..

Sampe sekarang Nana Alhamdulillah tumbuh jadi anak yang sehat dan cantik sekali.. i fallin love to her.. padahal sebelumnya aku gak suka ma anak2.. tapi Nadia mengubah semuanya..

Sekarang nadia udah 2 tahun.., dah macem2 aja pinternya dan mulai kritis.. selalu bertanya kalau dia ingin tahu...ada aja tingkahnya yang bikin ketawa, kadang jengkel.. tapi selalu berhasil merayu kembali.. hehehehe.. bener2 deh...


No comments: