Tuesday, December 9, 2008

Selamat Hari Raya Idul Adha...!!

Masih suasana idul adha..
jadi mblenger seharian ngurusin kambing..
cuma untuk yayangku daku rela masakin gulai kambing.. ciee.. lah dakunya gak gitu suka pergulaian.. palagi kambing gitu lowh...
hehehehe

tapi karena ini sembelihan yayang.. jadinya daku mau deh masakin, soalnya kalo yayang yang nyembelih pasti gak bau prengus..:-) sabar menanti sampe darahnya titik penghabisan ya say..
nah, untuk daku pribadi nih.. teteup.. gaya panggangan tetep enak di lidah.. so inilah menu makan siangku tadi...yang gede itu iga bakar.. wenak pol pokoke..ceritanya mau bakar malem2, tapi berhubung malemnya gempor ketiduran jadilah menu makan siang sajah, kan udah direndam ma bumbu rahasia.. heheh ss...t dikasi baking soda biar empuk jeh....

Ada cerita mengharukan nih lebarn haji kali ini, dari si tukang otak-otak temen suamiku, yang biasanya leawt depan rumah.. lha pas aku main ke markas JC di citragrand, kok tiba2 dia lewat, ya aku berhentiin.. kaget banget dia liat aku.. trus nanya
"ibu intan?"
"iya pak.."
"lho ibu bukannya naik haji? kok disini?"
"lha.. gosip darimana itu pak, saya memang pengennnn banget kesana, tapi belum kesampean, masih direncanakan.."
"wadhuuuh bu.. saya tuh yakin banegt ibu naik haji.., masak pas saya sholat tahajud, anak saya ayng paling gede bangun kayak orang dapet wangsit bilang," pak, pak, istrinya pak ferdy naik haji pak.." saya lagi berdoa kaget banget anak saya teriak begitu, lha pagi-pagi buta.."
"oia yah pak.. kok mimpinya sampe sana ya.." padahal aku baru sekali lho ketemu anaknya..
"iya bu, makanya saya kaget kok ibu ada disini, saya kira lagi di mekah.."
"Amiiin.. waduuh.. saya anggap doa deh pak.. mudah2an terkabul.." hehehehe
"iya bu saya doain deh biar cepet kesana.."

hehehe.. sebenernya emang.. hati ini rasanya bergetar hebat kalo ada orang kesana.. sepertinya pengen ngikuuut aja.. apa daya.. belum bisa.. hehehe insya allah.. tahun 2010 kalau Allah mengijinkan, selesai nyapih umar aku akan kesana Ya Allah.. ke Rumah-Mu.. maka panggillah aku ya Rabb...mudahkan langkahku untuk kesana..