Friday, February 8, 2008

SYUKUR

Saat ini lagi blajar bersyukur.. banyak-banyak bersyukur, setiap milimeter bahkan micrometer nikmat yang kudapat.. hehehe ternyata rasanya lebih lega, lebih enak daripada merasa berkekurangan.. :-)
Karena memang bener, kalo dituruti semuanya gak akan pernah cukup.. semuanya kuraaang melulu... biar udah punya 1 gunung emas, pasti maunya dua, kalo punya dua maunya 4.. hehehe

Saat ini aku lebih banyak punya waktu untuk merefleksikan diri, karena gak harus mikirin kerjaan yang jiwaku tidak berada di dalamnya..hehehehe

Hidup itu cuma sekali .. sayang banget kalau kita gak berjalan dengan sepenuh hati.. iya kaaann..:-)
So, i'm in zero zone.. pasrah dan bersyukur sama Allah, mencamkan dalam hati ini kalau rencana Allah itu indah.. hehehehe

Menikmati pagi hari, menikmati jalan-jalan dan bermain bersama anak-anak, berusaha untuk meletakkannya dalam tempat terbaik dalam memoriku. Karena setiap aku mengingatnya pasti aku akan merasa bersyukur..:-), dan kelak, kalu aku mengingatnya aku akan bisa tersenyum dan puas karena telah melakukan hal terbaik yang bisa aku lakukan.

Demikian juga dalam mencari rizki, menikmati setiap kegiatan yang aku lakukan, mengerjakan dengan senang.
Dalam mendidik anak-anak,menemani mereka bermain, mendapatkan tempat terbaik di hati mereka.. ya anak-anak itu investasi jangka panjang .. hehehe mereka yang akan mendoakan kita di kehidupan kekal nanti.

So start the day with smile and say ALHAMDULILLAH...

No comments: