Monday, March 2, 2009

Milad TDA hari kedua kemarin benar2 Luar Biasa...!!


Sedang flu, kepala puyeng.. badan meriang.. tapi entah kenapa kok begitu kuat hati ini untuk datang di milad hari kedua itu, padahal terus terang.. hari pertama benar2 nyaris tak ada kesan jeh.. heheh cuma sama pak Yuswohady aja berkesannya.. tapi saya ingin mengikuti insting, hati nurani saya.. kalau saya gak dateng pasti rugi..

Di hari kedua ini baru pertama kali ini saya bertemu dengan orang2 hebat, mendengarkan langsung perkataan mereka.. Bob Sadino, Jamil Azzaini, Ustad Lihan, dan Tung Desem Waringin.

Bob Sadino... dengan ungkapan gobloknya benar2 membuat saya terpana.."Saya ini gak punya rencana, melangkah aja..."bayangkan .. orang yang secara sadar memiskinkan diri, keluar dari pekerjaannya yang bergengsi di eropa.. terus jualan telur... hehehehe "saya cuma melihat peluang waktu itu.. telur ayam negeri belum begitu populer di jakarta.. ya udah trus jalan.. gitu lho.." kemudian pernyataannya.."saya bisnis cari rugi..." lho kok cari rugi.."lha kamu bisnis cari untung apa untung terus..? ya saya cari rugi apa rugi terus..? nggak kan?" bener om Bob.. hehehehe kesimpulannya kalau bisnis.. ya bisnis aja sana... goblok kamu.. hehehehehe

Jamil Azzaini... dengan sharingnya "Hukum kekekalan Energi itu benar.. Energi itu gak pernah hilang, hanya berubah bentuk.., menebar energi positif (EPOS) dapetnya ya tabungan energi positif, suatu saat akan kembali.. demikian juga energi negatif (ENEG).. jadi hati2 dengan energi yang kita keluarkan ya.."

Ustad Lihan... Don't Try This at home.., ketika ditanya bagaimana beliau membuat perusahaan.. hehehe karena insting, "kalau perasaan saya ringan ya saya jalan.. kalau perasaan saya beraaat ya gak saya jalanin..." ketika ditanya omzet perusahaannya berapa, karyawannya berapa.."gak tau..." jawabnya.. pokoknya untung aja.. kemudian pernyataannya yang cukup menohok.."Orang itu rata2 siap untuk miskin, tapi gak siap kaya.. ya kalau miskin ya sudah, mau diapain lagi.. tapi begitu kaya... banyak yang gak siap..." bener ustad...namanya kaya keblinger..

Tung Desem Waringin... dengan gayanya yang khas, membuat lelah peserta.. heheh gimana nggak.. kita lonjak2 teriak2.. tapi bebas rasanya memang.. rasanya puass..
untuk sukses itu memang harus berenergi

Dari kesimpulan saya, para orang sukses itu musti punya style.., terasa sekali bahwa mereka bukan orang kebanyakan, meski memang terdengar nyeleneh semua. But they are unique, and different.. yang pasti sepertinya mereka semua easy going ya...rasanya memang perlu belajar untuk ikhlas memang..
So, apa gayamu untuk sukses? *_*

yah demikianlah kesan saya tentang milad kemaren... Mantap..!!
semoga membawa berkah dan manfaat positif untuk saya, semua peserta, dan semua orang ..