Monday, July 28, 2008

Sahabat Hati..


Jika kita seorang perempuan.., masih punya Ibu.. punya saudara perempuan.. atau punya anak perempuan.. Maka.. kita benar-benar beruntung..

Ibu adalah tempat mencurahkan segala rasa, keinginan harapan dan tempat minta nasihat.. tempat kita kembali ketika persaan bercampur aduk tak menentu.. tempat minta perlindungan..

Saudara perempuan.. hmm kita bisa ceritaaaa apaaa aja yang gak kita ceritain ke ibu kita.. hehehe bener kan.., minta saran, cerita tentang perasaan, kegamangan, palagi kalo pas kita ABG,atau baru menikah.. maka punya saudara perempuan adalah suatu berkah..:-) hehehe.. bisa tanya apapun tanpa malu-malu.. hehehe, ya mereka kan duluan pengalaman daripada kita to ya..

Anak perempuan.., mamaku sering sekali bercerita segala sesuatu yang tidak diceritakannya pada saudara laki2ku, atau pada papa sekalipun.. sssttt.. dan itu jadi rahasia kami bertiga.. Anak perempuan adalah suatu anugrah, karena perempuan di usia tertentu terkadang teman2 sejawat pun terasa jauh, sedangkan perempuan.. dimanapun.. butuh untuk setidaknya didengar.. ketika anak perempuan kita telah dewasa.. maka mereka adalah teman yang menyenangkan untuk berbagi..:-) . Serius.., ketika aku melihat Nadia dalam tidurnya, atau bernmain dengannya.. maka aku tau.. Ini adalah anugrah Allah yang besar untukku..
Mungkin persis sama dengan perasaan mama kepadaku dan kakak perempuanku..