Thursday, April 3, 2008

Mudiiik

Wee.. diantar sakit.. long wiken maret kemaren disempetin mudik ke Solo lho.. hehehehe.. nekat yaa..:-) sebenernya ini sama sekali tidak direncanakan.

Rencananya kita mo ngabisin wiken di sebuah resor di bogor, dengan alasan jarak. eh tiba-tiba senin Ina JC sms " tan barangnya aku titipin semua ya, aku mo ke jogja wiken ini", iseng aja aku bales.. "mampir tawangmangu gak?"..."iya mampir.." waah langsung Cling.. hehehehe
swamiku orang solo, kebetulan swami Ina itu juga orang solo.., swami-swami kita itu soulmate.. kekekeke.. bayangin ya... dari SMA, kuliah, satu kos. . hihihih.. ke jakarta juga bareng2.. :-)

setelah diskusi ma swamiku.. jadilah kita konvoi ke Solo.. hehehehe," mumpung ada barengannya say.. kan ayah belum pernah nyetir jauuh.. " gitu kataku.. setelah berdiskusi panjang lebar jadilah kita janjian ketemu di KM 57 cikampek.. halah padahal waktu diskusi itu kita masih teler lho abis flu.. nekat ya.. pake LOA, kalo wiken semuanya kudu sehat.. wakakaka ya alhamdulillah pas mo brangkat pada sehat semua..:-)

Jadilah ini jadi mudik keluarga besar JC.. hehehe..



Karena baru ini nyetir jauh, sampe solo langsung tiduuuur seharian.. sorenya pijetan.. kekekeke.. lewat jalur selatan, brangkat dari km 57cikampek abis maghrib, nyampe solo jam 9 pagi..!!
ya capek ah.. yang gak capek cuma nadia.. hehehehe
Di solo, rasanya gak puas2 jalan2 pagi di manahan, maklum tinggal nyebrang rumah ibu ajah..kalo nadia lari-lari hihihi.. rasanya kota kecil itu jauuuh lebih bersahabat ya daripada jakarta.. hmmm... nadia puas banget naik andong keliling manahan.. hihihi nagih tiap hari dia..:-)


Maem timlo solo, jalan2 di pasar.. hehehe liburan banget dah..
Suasana kota kecil begini selalu ngangenin, selalu ingin diulangi..
untuk daku yang gak punya kampung halaman, solo cukup mewakili lah..:-)

jadi inget dulu pas SD kalo semua pada ribut mudik, wah aku mudik kemana ya... ke payakumbuh kampung mama n papa? jauh banget..., selalu aku bilang kampung halamanku situbondo.. hehe tempat lahir doank padahal..:-) setelah di jakarta ya mudiknya ke surabaya, itu mah gak ke kampung halaman ya.. ke kota halaman kali yee..

"Pulang ke kotamu.. ada setampuk haru dalam rindu... masih seperti dulu.. tiap sudut menyapaku bersahabat.. penuh selaksa makna...." bener gak mas Katon liriknya?








No comments: